cuma selingan gw


ah..,akhirnya gw nulis jg..(ngetik sih sebenarnya:-) )..tapi gw g tau mau nulis apa..bingung ne :-?..hehehehhee
tapi yg penting UN kelar jg akhirnya..urgh..tak terasa yaaaa..3 tahun jadi anak SMA..
sedih sich,,gak bisa ngerasain yang namanya pasukan abu-abu..yaaa,maklumlah,seragam sklah kami beda..hehehe,,namanya aja sekolah swasta..nah,permasalahannya tu gw belom siap penuh ne buat yang namanya ehem..ehem..jadi mahasiswa ne,,aduh kebayang gimana yaaa??

Perjalanan gw memilih universitas cukup unik lho...ternyata yang namanya masa depan itu memang bener2 penuh dengan misteri ya...(emang siapa bilang ga:-})ah,gimana nggak,,..bayangin coba,gw pernah merasa yakin 100% kalau gw bakal gelanjutin universitas di unsyiah....eh,tiba2 datang masukin eh masukan maksudnya kalau gw lebih baik ikut tes YOS,,apa tu? itu tes buat masuk universitas di Turki..Turki? luar negeri?..ya iyalah..emang ada Turki di Indonesia..hehehe...nah lalu setelah pertimbangan mateng2..(padahal cuma 10menit) gw akhirnya ngambil keputusan klo gw bakal ikut tes tersebut.....arghhhhhh
eh,hanya dalam beberapa jam..keyakinan gw berpindah 100%,,,,lholholholho...koq bisa?
ah,gw jg g tau tu...hihihihiihihi.....disaat gw lagi menggebu2 (cieleh) pengen ke Turki tiba datang ajakan dari teman2 buat ikut tes di Presiden University..di luar negeri juga??gak lah,di jakarta lo..lalu gw terima tu tawaran..eh tiba2 dan tak dinyana2 gw lulus beasiswa kategori pertama...alhamdulillah...
nah,keyakinan gw pindah lagi 100%,,,jiaaaaaah...plin plan lo...hahahha
ternyata masa depan itu betul2 di tangan tuhan ya....
seperti kata pepatah..sejauh2 tupai melompat akhirnya jatuh juga..hahah kalo gak nyambung coba yang ini,,,
kelapa jatuh tidak jauh dari pohonnya...gak nambung juga,,,ya sudahlah..
hehehhe





Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger